Rabu, 11 Juli 2012

Bukan Hari yang 'Kriuuk'



 Hari itu tanggal 4 Juli 2012 awalnya gue kira akan menjadi hari yang 'kriuk' alias membosankan, ternyata engga juga tuh dan ada beberapa kejadian yang buat gue surprise.

Diawali dengan pagi hari. Hari itu gue bangun sekitar jam setengah 6, buru-buru gue bangun dari tempat tidur untuk ambil wudhu dan sholat subuh, yaa gue tau itu udah hampir kesiangan tapi yaudahlah lanjut. Karna gue semalem tidur jam 1 kurang, rasanya tuh tidur gue belum cukup bagaikan seekor tupai yang dibangunin sahur ditengah-tengah masa Hibernasi nya. So, gue memutuskan untuk ngelanjutin tidur setelah sholat subuh. 

Sebelumnya gue buka jendela dulu supaya udara pagi diluar sama udara di dalem kamar bisa bersirkulasi. Haah memang ga ada yang bisa menandingi kesegaran udara pagi, apalagi di depan rumah gue masih banyak pohon. embun pagi yang sejuk serta suara burung-burung yang berkicau seakan-akan mendukung gue untuk melanjutkan tidur. Gak lama gue tidur, tepatnya jam 7 pagi gue merasa kenyenyakan tidur gue terusik dengan suara cekikikan diluar pintu kamar, tapi gue hirauin aja karna gue fikir gue sedang bermimpi, bermimpi mendengar suara nenek lampir yang lagi keselek biji mangga. 

Tapi lama-lama suara cekikannya semakin nyata dan makin keras, pas gue coba buka mata tiba-tiba dengan girangnya dan ngagetin nya muka temen gue sudah berada di depan muka gue dengan koplak dan anehnya. Sontak gue kaget ga percaya pagi-pagi gini mereka udah ada di kamar gue. Ga lama temen gue yang lain masuk ke kamar sambil menyanyikan lagu Iwak Peyek “Happy Birthday” plus membawa kue ulang tahun buat gue.

Saat itu rasanya campur aduk kaya ketoprak. Awalnya gue sedikit Malu karena mereka harus ngeliat muka beler gue yang baru bangun tidur tapi Rasa Seneng lebih mendominasi jadi bodo amat dah muka gue mau beler kaya apa dan banyak belek atau engga yang penting gue seneng karena mereka udah Perhatian banget sama gue pagi-pagi udah ngasih kejutan di Hari Ulang Tahun gue yang ke-18 :D

Seneng dan Terharu banget rasanya punya temen seperti kalian. Pokoknya sayang banget deh sama temen-temen gue yang satu ini (sepuluh deng).

Terima Kasih Banyak Mamat, Zaenal, Gardy, Sally, Vinkan, Rika dan Kunil dan tentunya juga Indra sama Manda walaupun kalian berdua ga dateng tapi gapapa karena dengan ucapan dan doa kalian itu sudah lebih dari Cukup.

Salam kecup membabi buta :*
                                    -from your brother :D

Catatan : dari kejutan hari itu ada sedikit yang gue kurang puas nih. Kenapaa coba yang membangunkan gue dari tidur alias morning person yang menyambut pagi gue harus Zaenal!! Kenapa ya Tuhaaan!! *menengadah ke langit*
kenapa harus cowo saat gue membuka mata? emangnya ga ada cewe apah?  ikhlas.. ikhlas..(hiraukan) -___-

            oiya Happy Birthday ya buat Gue sendiri hehe semoga gue bisa sukses dimanapun gue berada dan bisa menjadi orang yang bermanfaat terutama bagi keluarga dan sahabat-sahabat gue. gue berharap di sisa umur gue ini selalu dilimpahkan Rizki dan Berkah yang melimpah oleh ALLAH SWT. amiin :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar