Rabu, 11 Juli 2012

suprise dari seorang cowo

             Tanggal  5 Juli 2012, satu hari setelah hari ulang tahun gue  sekitar jam setengah 10 tiba-tiba temen gue namanya Taslim (lengkapnya Ahmad Taslim) sms gue yang kira-kira isinya gini :

taslim    : ‘mi gue kerumah lu yak’
gue        : ‘ngapain lim?’
taslim    : ‘mau maen aja, yak. Ni gue mau berangkat nih’
gue        : ‘yauds lah silahkan aja’

                sekitar setengah jam taslim sms gue lagi
taslim    : ‘mi gue udah di depan rumah lu’

gue langsung keluar rumah untuk nyamperin dia dan nyuruh dia masuk. Pas gue samperin tiba-tiba dia langsung ngasih kado yang dibungkus pake koran sama dililit lakban, iya dililit lakban. itu bom atau kado. trus Gue nanya ..
gue        :  ‘apaan nih lim’
taslim    : ‘buka aja mi!’
gue        : *sambil meremas-remas isinya (kadonya maksudnya! Hadeh) gue nebak isinya* ‘Raket ya lim?’
Taslim   : ‘iya hehe’
               
                Ga lama gue langsung buka tuh kado dan memang bener isinya adalah raket. Keren lho raketnya, warnyanya item merah merk Yonex . seneng lagi deh gue di hari ulang tahun ( plus 1 hari ) ini, diperhatiin sama sahabat dan tentunya dapet kado haha :P

                Terima Kasih banyak Taslim, kau memang sahabatku yang paling baik :D raketnya pasti sangat berguna , kapan-kapan kita maen bulu tangkis yaa dan gue akan mengalahkan lu pake raket pemberian mu sendiri .. muhuahaha

      Taslim itu temen deket gue dari kelas 2 SMA, pas kelas 3 SMA gue sebangku sama dia jadi kita udah deket dan mengerti satu sama lain (ko aneh ya kesannya) ya pokonya intinya itu lah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar