Rabu, 11 Juli 2012

Untold Story


                 Hari Sabtu tanggal 7 Juli kemarin merupakan hari yang cukup memorable bagi gue . pengeen banget sebenernya gua share disini tapi nampaknya sekarang belum saatnya gue cerita .

sekarang Gue  Cuma mau share aja kesan dan rasa yang gue alamin pada malam itu :D 

malam itu serasa malam yang panjang pada awalnya tapi pas gue udah mau pulang rasanya malam itu malah seperti malam yang paling singkat yang pernah gue lewatin. malah rasanya ga mau pulang.  Pas  itu juga adalah momen ter-grogi gue karna pertama kalinya gue ngomong langsung untuk jujur apa yang gue rasain sama seseorang. Bener-bener pertama kalinya.

Sweet Memorable banget deh ..

dan gue seneng ko gue udah bisa jujur dan sharing sama dia apa yang gue rasa ke dia, jadi kalo nanti misalnya gue dan dia sulit untuk ketemu lagi,  setidaknya dia udah tau perasaan gue bagaimana, dan dia gak akan bertanya-tanya lagi arti dari tatapan gue kemarin dan perhatian gue ke dia selama ini ... dan nanti :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar