Jumat, 26 Oktober 2012

[bukan] Ngebor Ala Inul

2 minggu yang lalu tepatnya hari senin, gue ada mata kuliah bengkel di Politeknik Negeri Jakarta. Bengkel gue semester awal ini membuat profil besi U menjadi sedemikian rupa. Dari awalnya yang hanya berbentuk U siku-siku yang masih polos dan berkarat hingga menjadi seperti ini ..







Ini profil U yang berkali kali udah gue gergaji dan kikir sedemikian rupa
 















Gak sampai disitu aja, besi profil U itu harus di bor atasnya. Walaupun melelahkan terkadang gue merasa lucu juga dan never expected bakal bergerumul dalam dunia seperti ini, meskipun masih dalam ruang lingkup kuliah. Dan gak hanya laki-laki yang mengerjakan tugas bengkel seperti ini. Di kelas gue ada 5 orang perempuan dan mereka pun harus ikut bergerumul dalam perkerjaan yang sekiranya hanya cocok untuk laki-laki.

Ini ada beberapa foto yang gue abadikan saat lagi mata kuliah bengkel 



 foto ini gue ambil sekitar sebulan yang lalu. yang cowo lagi sibuk ngikir, sedangkan yang cewe lagi asik gergaji









ini foto perlengkapan bengkel gue, yang tersedia di setiap meja bengkel siswa





menyeramkan? iya emang, gue jadi terlihat seperti pemeran film SAW. psychopat

ini yang paling wah kalo gue bilang. ini baru yang namanya cewe ngebor, bukan ngebor dalam artian joget ngebor layaknya Inul Daratista, tapi ngebor dalam arti sebenarnya ..




untungnya cuma 1 semester ini jobsheet mekanik seperti itu, kalo sampe semester 2, gue yakin cewe di jurusan gue berotot semua





Tidak ada komentar:

Posting Komentar