Minggu, 08 Januari 2012

ketemu Raditya Dika :D

               yap hari ini gw ketemu sama Raditya Dika . dia adalah penulis buku humor remaja yang sekarang lagi digandrungin sama anak-anak remaja sepantaran gw . pertemuan itu  bukan tanpa sengaja tapi karena memang si raditya dika yang kebetulan beberapa minggu lalu baru launching buku baru nya yang berjudul "Manusia Setengah Salmon" mengadakan Book Signing di gramedia depok, karna gw antusias untuk ketemu dia, gw putuskan untuk berangkat sama temen gw , berdua aja.
awal gw dateng sekitar jam 2 kurang dan memang belum dateng radit nya karena sesuai jadwal acara dimulai jam 2. 

ketika tepat teng jam 2, raditya keluar dari office gramed gitu, yaa biasalah artis dikawal-kawal sama anjing pelacak. jadi klo ada orang yang fanatik dan pengen ngapa-ngapain radit bisa langsung digigit ditempat sama anjingnya . enggalah
setelah gw ngeliat radit udah dateng, buru-buru aja gw ngantri buat dapetin tanda tangannya. tapi parah gila antrean nya, panjang bener. sekitar sepanjang anyer-panarukan.
akhirnya setelah ngantri dari jam 2, gw baru dapet tanda tangan dia dan foto bareng sama dia sekitar jam 3 lewat. lumayan lah, perjuangannya juga gak begitu berat untungnya. ga perlu naek gunung, nyebrang laut dan kayang pinggir jurang

dan sekalipun tanda tangannya menurut gw jelek hahaha (piss bang) gw seneng bisa ketemu dan foto bareng. sekedar menghapus penasaran aja, dan pengen tau gimana sih wajah aslinya bang radit itu. akhirnya semua bisa terpuaskan

Thanks bang Radit. love you (gw bukan homo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar