Jumat, 06 Januari 2012

Happy New Year !!

                HAPPY NEW YEAR guyss !!

semoga tahun ini adalah tahun yang penuh berkah dan keberuntungan. gw punya harapan sendiri di tahun ini yaitu ingin lulus Ujian Nasional dan SMPTN, gak hanya disitu tapi gw juga berharap bisa menjadi salah satu murid "University of Indonesia" . uyeaah. kepalkan tangan, angkat kearah langit, kumpulkan semangat mu, tahan .. tahan.. buaang (prett)

ngomong-ngomong libur sekolah tinggal sebentar lagi, gw yg berdomisili di depok masuk tanggal 9 januari dan itu berarti tinggal 2 hari lagi. cukup sedih jg sih bagi gw karena entah kenapa liburan kali ini cukup membosankan dibanding liburan-liburan kemarin. ga bisa dipungkiri juga sih bahwa ada hal yang buat gw gembira liburan kali ini, tp tetep aja klo diambil rata dari kesan di liburan ini = adalah JENUH ..
temen-temen gw curaaang, liburan sendiri-sendiri sementara gak ada inisiatif buat ngumpul. jadilah gw yang kerjaannya dirumah cuma nonton tivi, online, makan, dan tidur ..

terlepas dari itu gw lg pgn cerita ttg prasaan gw. akhir-akhir ini entah kenapa kayaknya gw lagi suka sama seseorang. dia itu temen deket gw, bisa dibilang cukup deket. di postingan sebelumnya kyknya udh pernah gw ungkit sedikit. terakhir kemaren gw sempet jalan sama dia berdua hhahaha rasanya cukup grogi juga karena awalnya gw ga nyangka dia bakal mau jalan bareng..
menurut gw dia itu orangnya beda dibanding dengan cewe lain. yang membuat dia beda dari cewe lain adalah... dia punya kumis . haha enggalah. perbedaan itu cukup gw deh yang tau , intinya dia itu asik gak ribet dan gak manja, lain dengan cewe kebanyakan (piss cewee -_-)
oleh sebab itu juga maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan ... (ko nyambung ke pembukaan UUD?!!) oleh sebab itu gw sedikit seneng bisa masuk sekolah lagi. 
oya, dia juga gak ngumpul hanya di temen-temen gw aja tapi juga ngumpul di temen-temennya dia yang gw gak terlalu akrab sehingga kadang ada sedikit rasa jealous pas ngeliat dia ngumpul sama temennya apalagi gw tau disana ada mantannya dan kelihatannya mereka masih akrab. yaa gw bukannya mengharapkan mereka ribut, tonjok-tonjokan atau duel siapa yang bisa hoolahoop paling lama. bukaan. yaa you know (me so weel) what i mean lah bagaimana rasanya jealous itu hahha
dan gw ngerasa dia beda aja pas ngumpul sama temen-temennya , seperti bukan dia saat ngumpul sm gw dan kawan-kawan.


intinya dari tulisan gw diatas adalah bahwa gw mengawali tahun 2012 ini dengan galau . payah kau , azmi seharusnya kau cerdas. tapi gapapalah sebagai bumbu-bumbu kehidupan yang penting bumbu nya masih dalam kadar dan takaran yang wajar sehingga tidak ada efek samping . cukup segini dulu posting dari gw, salam Galau Mamenn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar