Selasa, 24 Januari 2012

di bawah telapak kaki kuda

     hari ini seharusnya adalah hari yang biasa-biasa saja. setidaknya begitu jika gak ada kejadian dimana biodata gw sewaktu SMP kebongkar. aaaaarrrghhhh!!

      cerita dikit. waktu SMP gw suka nulis-nulis biodata diri gw di binder yang waktu itu bisa dibilang lagi cukup trend ngoleksi kertas-kertas binder. gw juga suka tuker-tukeran biodata gw sama orang lain biar kita saling tau data diri masing-masing. memang kedengarannya kaya cewe, tapi untuk saat itu gw gak merasa sama sekali klo kelakuan itu akan terlihat menjijikan di masa sekarang. dan yang lebih bikin menjijikannya lagi adalah, dulu tulisan gw gak karuan. bukan tulisannya jelek tapiii, tulisan gw alaay  

nasi sudah menjadi bubur dan singkong sudah menjadi tape.

   semua dimulai saat pulang sekolah. awalnya, tadi sepulang sekolah temen gw (sebut saja Vinkan) tumben-tumbenan ke kelas gw. bukan untuk nemuin gw tapi nemuin temen gw yang lain. mereka cekikan di barisan meja belakang sambil ngeliatin secarik kertas yang (pada awalnya) gw gak peduli apa isinya. terus gw keluar kelas dan turun nyusurin tangga. sambil jalan tiba-tiba Vinkan ngomong gini, "mi, waktu lu SMP pernah nulis-nulis biodata gitu ya? hahahahahwkwk" dengan kaget gw jawab, "tau darimana lo?!!", "ada deh hahaha" . saat itu adalah salah satu moment dimana gw ga suka ketawa nya, karna dia ngetawain gw. sialaaan!
gak lama turun dari tangga gw berdiri di depan musholla, gw ngeliat si vinkan lagi nunjukin secarik kertas yang tadi, ke temen-temen gw yang lain. secepat gledek gw berpikir, "jangan-jangan dia lagi nunjukin kertas biodata gw itu!" tanpa pikir panjang gw lari kearah mereka bagaikan singa yang melihat kumpulan rusa segar . grrr. mereka semua gw terkam
gw loncat ke tengah-tengah mereka,  niatnya supaya obrolan mereka tentang biodata gw terhenti. 
"anjir mi sakit!", "woy mi bangun badan lu nibanin kaki gw!" , "lu mah enak mi tiduran!". berbagai ekspresi dari temen gw, karna gw tibanin hahahha binasalah kalian semua. !!

     "eh siapa si yang nyebarin biodata gw, dapet darimana lu? siake" , "dapet dari Briyan mi, tiba-tiba dia di kelas nunjukin itu ke gw haha" . gw sempet liat briyan ada disitu juga ikut nimbrung, nampaknya dia emang niat buat menghancurkan citra baik gw. dalem hatinya bilang "sukurin lu mi, ilang harga diri lu! muhuahaha (evil laugh)" . gw jawab, dari dalem hati juga ,"sialan kau bray. tak apa harga diri gw hilang selama bukan kemaluan gw yang hilang". temen gw pada ngeledekin tulisan gw gak ada habisnya. cuma bisa diam dan tertegun mendengar ledekan mereka. hari ini bener-bener gw ngerasa bahwa harga diri gw ada di bawah telapak kaki kuda. dan kampret sekampretnya lagi orang yang gw taksir ada disitu juga, ikut menjadi saksi sejarah bahwa gw pernah alay . aaah, nampaknya perlu ekstra kerja keras lagi untuk mendapatkan dia dengan keadaan gw yang seperti ini

      untuk membangkitkan harga diri, gw cuma bisa bilang ke mereka dengan kewibawaan yang penuh, bahkan hampir mirip Hitler lagi pidato, tapi gw tau muka gw udah jatoh gara-gara biodata itu. gw bilang "alay adalah salah satu proses menuju kedewasaan men!". setelah itu gw rebut biodata gw itu dan langsung membawanya pulang. untuk dirobek? bukan, untuk gw tertawakan sendiri haha.

terakhir ,
salam dari gw untuk GECUEL .
      "KAMPRET LO SEMUAAA!!"



nb: gecuel adalah nama kumpulan gw sama temen-temen gw. agak alay sih memang ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar