Rabu, 25 Januari 2012

kagebunshin no jutsu

     hari ini salah satu hari dalam satu minggu yang paling melelahkan . dimana pada hari rabu ini gw harus berangkat pagi, yaitu sekitar jam 6 kurang untuk ke sekolah dan sampe rumah jam 8 malem. yaa, karena sekarang gw udah kelas tiga jadi ada program dari sekolah yaitu jam ke-0 dan PM alias Pendalaman materi. jam ke-0 diadakan rutin tiap hari sedangkan PM gak tiap hari, udah ada jadwalnya. kebetulan juga gw bimbel di NF, seminggu 2 kali

    hari ini hari yang melelahkan dan paling meletihkan karena hari ini jam ke-0, Pendalaman Materi, dan jadwal les gw ngumpul dengan kompaknya. seperti mau membunuh gw secara perlahan

   mau gak mau itu semua gw nikmatin, semakin gw coba untuk nikmatin semakin gw berpikir, apa yang harus dinikmatin dari keletihan iniiii . aaaaahhh! andai jurus-jurus dalam kartun Naruto beneran ada , gw mau ngeluarin jurus Kagebunshin no Jutsu. alias jurus bayangan.
nikmatnya kalo jurus itu beneran bisa gw keluarin. dengan jurus itu gw ga perlu keletihan kaya gini , seenggaknya gw tinggal pilih diri gw yang mana yang akan sekolah, ikut jam ke-0 dan PM dan yang ikut bimbel
diri asli gw ngapain? yaa cukup makan, poop dan tidur aja dirumah :D haha . Indahnya dunia kalau bisa seperti itu

    selain jurus kagebunshin no jutsu yang gw harapkan bisa jadi nyata, ada lagi hal yang gw harap bisa jadi nyata, yaitu "cheat GTA" . asiknya klo hidup ini bisa di cheat kaya GTA haha
kalo gapunya duit gw tinggal cheat armor , kalo pengen pergi sama temen-temen tinggal cheat mobil, kalo pengen buru-buru ke sekolah tinggal naik jet pack tapi gw tau naik jet pack ke sekolah adalah satu hal yang ga mungkin. salah-salah nanti gw malah mendarat di danau belakang sekolah lagi, bukannya belajar malah bergaul sama ikan sapu-sapu .

semua itu jelas ga mungkin. intinya kalo mau sukses perlu usaha, kerja keras dan kerja cerdas tentunya supaya semua bisa jadi lebih efektif.

oke deh, cukup segini dulu postingan gw hari ini. gw udah cukup ngantuk dan badan gw rasanya pengen bersetubuh dengan kasur .

bye -_- zzZZ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar